Home » , » Seperti Apa Sistem Aplikasi Dunia Akhirat ?

Seperti Apa Sistem Aplikasi Dunia Akhirat ?

Posted by Contoh Kata Mutiara Bijak, Cinta Kehidupan, Motivasi Islami on Friday, May 20, 2016

Membentuk Program Aplikasi Dunia Akhirat

Harta Benda hanyalah "Variable" Al-Qur'an dan Hadist "Algoritmanya". Silahkan kau beri "function" didalamnya sehingga terbentuk menjadi aplikasi atau system yg "User Friendly", sebagai bekal Pasif income dunia akhiratmu.

Tapi ingat, system yg baik dibuat bukan hanya untuk dirimu, tapi juga bermanfaat untuk "User" lain. Dan ini semua tidak instan begitu saja, semuanya dilalui dengan "trial error", tanpa tahu seberapa lama "schedule-NYA".

Unsur "FAQ" jg penting untuk memandu dan menjelaskan kepada "newbie", tentang apa alasanmu membangun system itu, untuk siapa target pasarmu, dan sejauh mana kau mampu "maintenance" sehingga tidak ada alasan untuk bilang bahwa system yang kau buat itu sudah sempurna, karena "Tidak ada system yang sempurna" semua butuh "Update" sesuai kemajuan zaman, dengan ilmu pengetahuan yang terus berkembang, tanpa keluar dari kaidah "Algoritmamu" yaitu Al-Qur'an dan Hadist.

sistem-aplikasi-dunia-akhirat

Selamat berjihad dengan ilmu, karena berjihad tidak selalu mengangkat senjata, berjihad tidak harus melukai. Dosen sejatimu "Muhammad SAW" selalu mengajarkan akan pentingnya "Cinta Kasih" dalam connecting antar manusia dan connecting dengan Allah SWT.


Custom Search